oleh

Bupati Serahkan Bantuan APD kepada Tenaga Medis di Inhil

Infoinhil.com – Bupati Inhil, HM Wardan secara simbolis menyerahkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Tenaga Kesehatan di 30 Puskesmas yang ada di Inhil.

APD sebanyak 250 buah dan masker sebanyak 700 buah tersebut diserahkam Bupati kepada UPT Puskesmas Tembilahan Hulu dan UPT Puskesmas Tembilahan Kota sebagai perwakilan.

banner 300x250

Dalam kesempatan itu pula, Bupati menerima sejumlah bantuan dari berbagai pihak dalam menangani perkembangan Virus Corona di Inhil.

Bantuan yang berasal dari PT Bumi Palma itu berupa Sembako 100 paket, Bank BPR Gemilang uang tunai sebesar Rp4 juta dan dari PLTU berupa sembako 60 paket.

Bupati kepada awak media usai menerima bantuan Penanggulangan Covid-19 meminta kepada pengusaha untuk bersama-sama memberikan bantuan dalam rangka menanggulangi berkembangnya covid-19 di Inhil.

Beliau menambahkan, bantuan ini secepatnya akan disalurkan. Karena, Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Inhil telah memiliki data.

“Bantuan ini akan disalurkan kepada warga, khususnya warga yang tidak menerima PKH dan bantuan sembako dari pusat”, ujar Bupati, Kamis (16/4/2020)

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama filenya adalah 1-Bupati-Serahkan-Bantuan-APD-kepada-Tenaga-Medis-di-Inhil-300x178.jpg
loading...

Komentar