oleh

Bapak Ini Ajak para Dermawan Bantu Masyarakat Kurang Mampu di Inhil

Infoinhil.com – Marlis Syarif, penasehat Yayasan Vioni Bersaudara mengajak para dermawan yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) untuk membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Setelah membagikan masker dan nasi bungkus kepada para pembecak dan tukang ojek, Jum’at (17/4/20) Ia mengaku sedih melihat keadaan masyarakat Inhil yang kurang mampu dalam hal ekonomi.

“Kami hari ini merasa sedih dengan kondisi masyarakat kita di Inhil. Mudah-mudahan masih banyak dermawan-dermawan yang ada di Kabupaten Inhil yang tergerak hatinya untuk membagikan sedikit rezekinya kepada masyarakat kurang mampu,” tutur Marlis.

Ia juga mengaku akan terus berbuat apa yang bisa diperbuat untuk masyarakat, apalagi dengan keadaan pandemi covid-19 saat ini.

“Terhitung kemarin rasanya tiada hari tanpa pengabdian kepada masyarakat, untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu. InsyaAllah masker akan terus kita salurkan sampai dimana covid-19 ini akan berakhir, khususnya bagi masyarakat kurang mampu,” jelasnya.

Marlis juga mengapresiasi dan mengaku bangga dengan Bupati HM Wardan yang sangat solid bersama tim gugus tugas dalam menangani covid-19, siang dan malam tanpa menghiraukan jam istirahat berbuat untuk pencegahan virus covid-19.

“Doakan kami sehat selalu, agar terus bisa berbagi rezeki bagi yang membutuhkan demi menyongsong bulan Ramadhan yang penuh berkah,” pungkasnya. Sumber:Indragirione

loading...

Komentar