oleh

Ini Hasil Rapid Test 27 Tenaga Medis di Inhil yang Sempat Merawat PDP Meninggal Dunia

Infoinhil.com – Sebanyak 27 tenaga medis yang sempat merawat Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan dinyatakan meninggal dunia sudah melakukan rapid tes.

Dilansir dari Siberone.com, juru bicara Tim Gugus Covid 19 Inhil, Trio Beni Putra saat dikonfirmasi menyebutkan 27 tenaga medis yang sempat merawat PDP meninggal dunia tersebut dari hasil Rapid Tesnya Negatif.

banner 300x250

“Alhamdulillah sudah dilakukan Rapid Tes dari 27 tim medis yang terdiri dari dokter dan perawat yang ada di Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada 16 orang dan di Puskesmas Tembilahan Kota Jalan Gunung Daeng 11 orang semuanya dinyatakan Negatif,” kata Trio, Senin (13/4/2020).

Dari kabar baik ini, Trio mengharapkan dukungan dari seluruh pihak agar terus dikerahkan supaya wabah virus Covid 19 ini cepat berlalu. Untuk itu, lanjut Trio, tenaga medis yang sekarang berstatus Orang Tanpa Gejala (OTG) harus diberikan support agar mereka tetap selalu bersemangat dalam berjuang demi keselamatan dan kesehatan masyarakat kabupaten Indragiri Hilir.

“Saling bahu membahu kita dalam menghadapi wabah ini. Alhamdulillah tadi Pak Bupati HM. Wardan juga sudah memberikan bantuan secara langsung kepada tenaga medis kita berupa paket sembako, semoga tenaga medis yang sudah berjuang disehatkan selalu,” ujarnya. (TW)

loading...

Komentar