oleh

Kabar Gembira, Empat PDP Virus Corona di Inhil Dinyatakan Sembuh dan Dipulangkan

Infoinhil.com – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir terus berupaya melakukan Pencegahan – pencegahan terhadap Covid – 19, berkat kerjasama semua pihak 4 warga inhil yang masuk pasien dalam pengawasan (PDP) dinyatakan sembuh dan satu masih dalam perawatan.

Jubir Covid – 19 Kabupaten Indragiri Hilir Trio Beni Putra saat dikonfirmasi terkait perkembangan Covid – 19 di Inhil mengatakan,

“Sampai pukul 12.00 WIB, dapat kami sampaikan, bahwa warga Inhil yang telah dinyatakan PDP berjumlah 6 Orang (1 masih dirawat dan 4 Sehat dan Pulang, 1 Meninggal),” jelas Trio.

Trio Menuturkan, Untuk Data total Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 3.554 Orang (ODP 119 dan ODP Selesai Pemantauan 391 dan OTG 3.043 dan 1 Meninggal.

Kata Trio, di tengah pandemik Covid 19 saat ini seluruh pihak terkait telah mengambil langkah-langkah penting dalam upaya penangangan pencegahan covid-19.

“Bupati menginstruksikan kepada seluruh Camat untuk dapat memberdayakan masyarakat melalui RT/RW untuk memantau masyarakat yang datang dari daerah lain dan masyarakat yang menunjukkan gejala Covid-19,” jelasnya.

Madrasah dan Sekolah Negeri yang ada Kabupaten Inhil telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan dari beberapa tingkatan sekolah.

Madrasah Raidutul Alfal 10, Madrasah Ibtidaiyah 38, Madrasah Tsanawiyah 35, Madrasah Aliyah 15. Sedangkan untuk sekolah yang telah melaksanakan penyemprotan desinfektan di 20 kecamatan yakni PAUD 89, Sekolah Dasar 316, dan Sekolah Menengah Pertama 73,” tukasnya.

loading...

Komentar