oleh

Pemotor Tertimpa Ranting Pohon di Jalan Desa Harapan

Infoinhil.com – Ranting Pohon Pelindung yang berada Di jalan desa harapan Menimpa Seorang Pengendara Sepada Motor seorang Jurnalis Media lokal Senior Jonson Rifai Siahaan (57) dan Mengakibatkan luka-luka serta harus mendapatkan perawatan insentif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS Mutia Sari, Senin (16/03/2020) sekitar Pukul 15.30 WIB.

Peristiwa itu terjadi saat cuaca hujan deras disertai angin kencang yang mana pada saat itu korban melintas dijalan desa harapan kelurahan Air jamban , kecamatan Mandau ,jadi korban pertama tertimpa ranting Pohon pelindung tersebut.

“Kami tidak tahu persis kronologisnya , tiba-tiba suara benda jatuh terdengar keras menyentuh aspal, ketika kami lihat ternyata seorang pengendara sepeda motor jatuh tertimpa ranting pohon yang lumayan besar, dan pinsang , kemudian ditolong Pengendara ojol dan warga sekitar,” ucap salah seorang saksi yang tidak ingin disebut identitasnya saat melihat peristiwa itu.

Dengan kondisi Korban yang tak sadarkan diri dan luka-luka warga bersama Pengendara ojol lansung membawa korban ke Rumah sakit terdekat untuk dilakukan perawatan medis.

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas perumahan dan Pemukiman (Perkim) kecamatan Mandau Adik Suwito saat dikonfirmasi membenarkan pohon pelindung yang di jalan desa Harapan tersebut dibawah naungan pihak nya, kita turut prihatin atas kejadian yang menimpa salah seorang pengendara Motor tersebut.

“Benar dibawah naungan upt Perkim kecamatan Mandau, ini akan segera kita bersihkan dan antisipasi kedepan akan tidak terjadi kejadian serupa di akibatkan dari pohon pelindung itu, kendala saat ini alat atau mobil crane kita yang ada di kecamatan Mandau sedang diperbaiki, sementara satu unit lagi berada di Bengkalis,” terang Adik.

Seperti yang diketahui untuk puluhan pohon pelindung yang ada di sepanjang jalan Desa harapan tersebut terlihat sebagian sudah ada yang kering , dan kerap membahayakan pengguna jalan saat melintas dibawahnya, sementara pihak terkait hanya sesekali melakukan pemangkasan.

loading...

Komentar