Berita

Pj. Bupati Inhil Herman Tinjau Pengerjaan Ruas Jalan Desa Bagan Jaya – Desa Suhada Kecamatan Enok

×

Pj. Bupati Inhil Herman Tinjau Pengerjaan Ruas Jalan Desa Bagan Jaya – Desa Suhada Kecamatan Enok

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Inhil, Tidak kenal kata lelah, Pj.Bupati terus melakukan peninjauan dan pemantauan pengerjaan jalan guna memberikan kemudahan masyarakat dalam beraktivitas. Baik yang ada di dalam Kota Kabupaten maupun di Kecamatan. Seperti halnya pada hari ini Sabtu (6/7/2024) Pj.Bupati H.Herman, SE.MT memantau pengerjaan jalan yang ada di Kec.Enok. 

Dengan didampingi beberapa Pejabat dan Kades Bagan Jaya serta pengawas, Pj.Bupati H.Herman, SE.MT memantau pengerjaan rehab jalan yang ada di Desa Bagan Jaya Kec. Enok, tepatnya di Dusun Jati Moro Jl.Eks Transmigrasi. Dimana akses jalan tersebut berupa ruas jalan Kabupaten sepanjang 5 KM yang menghubungkan Desa Bagan Jaya dengan Desa Syuhada Kec. Enok. 

Tidak hanya sampai disitu, Pj.Bupati H.Herman juga meninjau pengerjaan jalan berupa pemeliharaan jalan Pendidikan sepanjang 2,5 KM yang ada di Dusun Makmur Desa Bagan Jaya. 
Dimana jalan pendidikan ini yang digunakan masyarakat menuju fasilitas umum, seperti TPU, Sekolah dan lapangan bola kaki. 

Pj.Bupati H.Herman yang dimintai keterangan di tengah-tengah peninjauan mengatakan bahwa, Jalan ex transmigrasi yang sudah menjadi ruas jalan Kabupaten akan kita kita perhatikan. Mengingat banyak masyarakat Bagan Jaya yang menggunakan atau memanfaatkan jalan ini menuju akses ruas jalan Nasional hingga ke pelabuhan samudera kuala Enok. 
Sementara itu, Jalan Pendidikan yang ada di Dusun Makmur dilakukan rehab guna mempermudah masyarakat dalam melaksanakan aktivitas ekonomi dan ke lokasi fasilitas umum seperti ke Makam, sekolah serta lapangan bola kaki. 
Terakhir Pj.Bupati bahwa akses jalan ini sangat diperlukan masyarakat. Untuk itu, kepada masyarakat diharapkan sama-sama menjaga akses jalan yang sudah di perbaiki ini sehingga dapat digunakan dalam waktu yang lama. 

Sementara itu, Kepala Desa Bagan Jaya M.Afifi, S.Kom mengucapkan terimakasih kepada Pj.Bupati yang telah memperhatain jalan ini. Mengingat akses jalan ini sangat vital bagi masyarakat 4 Dusun yang ada Desa Bagan Jaya. Dimana jalan ini belum pernah diperhati semenjak TH 1993.