Berita

Hadiri Puncak Peringatan HKG PKK Ke-52 Di Kab. Inhil, Pj. Bupati Herman Berharap PKK Dapat Terus Berkontribusi Dalam Pembangunan

×

Hadiri Puncak Peringatan HKG PKK Ke-52 Di Kab. Inhil, Pj. Bupati Herman Berharap PKK Dapat Terus Berkontribusi Dalam Pembangunan

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Tembilahan, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT menghadiri puncak peringatan HKG ke 52 di Kab. Inhil yang dilaksanakan di gedung Engku Kelana Tembilahan, Rabu malam (12/06/2024).

Mengangkat tema “Bergerak Bersama PKK Mewujudkan Keluarga Sejahtera Untuk Indonesia Maju”, puncak peringatan PKK di Kab. Inhil turut dihadiri unsur Forkopimda dan Camat juga pengurus TP. PKK Kecamatan di lingkungan Pemkab Inhil serta berbagai organisasi wanita dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Pj. Ketua TP. PKK Kab. Inhil Hj. Katerina Susanti Herman mengatakan bahwa hari kesatuan gerak PKK ini bertujuan untuk meningkatkan semangat pembaharuan, mengembangkan daya kreasi dan kreatifitas dalam pemberdayaan keluarga.

“Terima kasih kepada seluruh kader PK di Kabupaten Ingragiri Hilir atas kontribusi, dedikasi, dan kerja kerasnya dalam pelaksanaan 10 program pokok pkk di tengah masyarakat”, ucapnya

Sementara Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT dalam sambutannya yang diawali dengan penyerahan hadiah untuk pemenang lomba berharap PKK dapat terus berkontribusi dalam pembangunan.

“Harapan saya peringatan HKG PKK ini menjadi momentum untuk meningkatkan motivasi dan semangat pengabdian bagi para anggota TP PKK dan kader PKK di semua jenjang serta menjalankan 10 program pokok PKK sekaligus mendukung dan menyukseskan berbagai program yang dilaksanakan oleh pemerintah”, ucap Pj. Bupati.

Kemeriahan puncak HKG PKK di Indragiri Hilir semakin terasa dengan berbagai penampilan – penampilan, diantaranya vokal group, tari kreasi dan fashion show yang dibawakan oleh pengurus dan anggota TP. PKK Kab. Inhil.