Berita

Pj. Bupati Inhil Turun Langsung ke Lokasi Kebakaran di Jalan Yos Sudarso Tembilahan

×

Pj. Bupati Inhil Turun Langsung ke Lokasi Kebakaran di Jalan Yos Sudarso Tembilahan

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Tembilahan, Pj. Bupati Indragiri Hilir (Inhil), H. Herman turun langsung melihat kebakaran yang terjadi di tengah-tengah kota Tembilahan, tepatnya di RT 02 / RW 02 Jalan Yos Sudarso atau Pasar Rakyat sementara, Senin (27/5/2024) pagi.

Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Indragiri Hilir yang didampingi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Inhil di tengah-tengah saat tim Pemadam Kebakaran (Damkar) yang terdiri dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, dibantu BPBD, anggota Kodim, Polres, Redkar PSMTI, Redkar PADUPAI yang masih tengah berjibaku mengatasi kebakaran

Berdasarkan informasi dari DPKP adapun nama-nama Korban sebagai berikut;

Nama: Ayong Toko Sejahtera (67)

Pekerjaan: Pedagang

Jumlah KK: 4 orang

Nama: Alek toko Roda Baru (60)

Pekerjaan: pedagang

Jumlah KK: 2 orang

Nama: Agus CV sukses abadi (40)

Pekerjaan: pedagang

Nama: Adi Toko gudang Ikan es (40)

Pekerjaan: pedagang

Dengan korban jiwa nihil yang di perkirakan kerugian +-Rp. 150.000.000. Hingga rilis dinaikkan penyebab kebakaran masih belum diketahui.

Pj.Bupati Herman saat diwawancara awak media di tengah-tengah kebakaran menyampaikan turut berduka cita atas peristiwa yang terjadi. 

“Alhamdulillah berkat kekompakan dan gerak cepat Tim Kebakaran dan Masyarakat peristiwa kebakaran dapat diatasi,” ucapnya. 

Kemudian Herman juga menghimbau masyarakat agar jangan sampai mengosongkan rumah.