Berita

Resmikan Puskesmas Sapat, Pj Bupati Inhil Herman Harapkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Berjalan Optimal

×

Resmikan Puskesmas Sapat, Pj Bupati Inhil Herman Harapkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Berjalan Optimal

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Inhil, Pj.Bupati Herman secara langsung meresmikan Gedung Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) sapat Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra), Rabu (1/5/2024) siang. 

Turut mendampingi Pj.Bupati, Kadis Kesehatan, Kasat Pol-PP, Kaban Kesbangpol, Sekretaris Bappeda, Kabag Prokopim dan beberapa Pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil dan juga turut dihadiri Camat beserta Unsur Forkopincam dan Kepala Desa Se-Kecamatan Kuindra. 

Peresmian yang di tandai Penandatanganan Prasasti dan dilanjutkan dengan pemotongan Pita oleh Pj. Bupati Herman yang didampingi Kadis Kesehatan, Kepala kesbangpol, Kasat Pol-PP dan Unsur Forkopincam Kecamatan Kuindra. 

Camat Kuindra Ahmad Riadi, MM dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terimakasih atas berdirinya Fasilitas ini guna melayani masyarakat salah hal kesehatan. 

Dalam arahannya, Pj.Bupati Herman dengan berdirinya Gedung UPT Puskesmas sapat ini mudah-mudahan dapat memberikan pelayanan yang maksimal terhadap pelayanan Masyarakat.

“Mengingat Kesehatan merupakan Kebutuhan yang mendasar, harapkan dengan adanya Gedung UPT Puskesmas ini masyarakat akan terbantu. Kedepan akan terus kita lengkapi fasilitas pendukung UPT Puskesmas sapat ini,” ungkapnya 

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati juga menambahkan, disamping fasilitas pendukung dan kualitas sumberdaya manusia, pelayanan kesehatan di UPT Puskesmas Sapat harus didukung dengan daya Listrik. 

” Insya Allah masalah Listrik dalam waktu dekat akan hidup 24 Jam,” tambahnya 

Usai peresmian Pj.Bupati dan rombongan melanjutkan kegiatan dengan meninjau Fasilitas UPT Puskesmas sapat.