BeritaGaleri

Antisipasi Genangan Air di Kota Tembilahan, Pj Bupati Herman Pantau Langsung Normalisasi Saluran Air

×

Antisipasi Genangan Air di Kota Tembilahan, Pj Bupati Herman Pantau Langsung Normalisasi Saluran Air

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Tembilahan, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman, SE, MT memantau sekaligus mengarahkan langsung pembersihan dan normalisasi drainase / saluran air di Jl. M. Boya Tembilahan, Rabu (24/04/2024).

Pembersihan dan normalisasi ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Tim Juang Bidang Sumber Daya Air Dinas PUTR kabupaten Inhil untuk mengantisipasi banjir dan genangan air yang terjadi di wilayah Kota Tembilahan.

Disela – sela pemantauan, Penjabat Bupati H. Herman, SE, MT menyampaikan apresiasinya atas kinerja yang dilakukan oleh Dinas PUTR kabupaten Inhil dalam membersihkan drainase / saluran air di dalam Kota Tembilahan.

“Untuk kedepannya, didalam mengeluarkan IMB khususnya untuk ruko – ruko dan hunian yang ada dalam Kota Tembilahan, pemerintah daerah melalui Dinas PUTR kabupaten Inhil akan melakukan kontrol dan pemantauan serta pengawasan dengan lebih ketat lagi”, ucapnya.

“Melalui kesempatan ini saya juga berpesan dan menghimbau kepada masyarakat untuk aktif menjaga kebersihan drainase serta tidak membuang sampah sembarangan”, ujar Pj. Bupati sebelum meninggalkan lokasi.