BeritaGaleri

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Terima Kunjungan Kepala BPS Provinsi Riau

×

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir Terima Kunjungan Kepala BPS Provinsi Riau

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Inhil, Penjabat Bupati Indragiri Hilir yang diwakili Asisten Administrasi Umum Setda kabupaten Inhil H. Fajar Husin bersama jajaran Forkopimda dan Stakeholder terkait di lingkungan Pemkab Inhil menerima Kepala BPS provinsi Riau dan jajaran di rumah dinas Bupati Inhil, Kamis malam (18/04/2024).

Selain untuk bersilaturahmi, kedatangan Kepala BPS provinsi Riau di kabupaten Inhil ini adalah untuk melaksanakan kunjungan kerja sekaligus berdiskusi terkait penanganan inflasi di kabupaten Inhil.

Penjabat Bupati Inhil diawal sambutannya yang disampaikan oleh Asisten Administrasi Umum Setda kabupaten Inhil H. Fajar Husin menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Kepala BPS provinsi Riau yang telah melakukan kunjungan ke kabupaten Inhil.

“Selain bersilaturahmi, kunjungan ini tentunya merupakan momen yang penting bagi kami untuk berdiskusi dan berbagi pengetahuan sekaligus mempererat kerjasama antara BPS provinsi Riau dengan Pemda kabupaten Inhil”, ucap Pj Bupati.

“Semoga dari kunjungan ini, Kepala BPS provinsi Riau dapat memberikan masukan terkait perkembangan dan penanganan inflasi di kabupaten Inhil”, harap Pj Bupati sebelum mengakhiri sambutannya.

Memanfaatkan momentum ini, Kepala BPS provinsi Riau Asep Riyadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemda kabupaten Inhil atas peran aktifnya dalam membantu pelaksanaan tugas dan fungsi BPS.

“Tentunya harapan kami kerjasama dan kolaborasi yang telah terjalin selama ini di dalam membantu menyediakan dan menyajikan data yang berkualitas dapat terus ditingkatkan kembali,” ucap Kepala BPS provinsi Riau.