BeritaGaleri

Pj. Bupati Inhil Ajak Masyarakat Untuk Membumikan Al-qur’an dalam Khatam Al-qur’an di Masjid Al-Huda Tembilahan

×

Pj. Bupati Inhil Ajak Masyarakat Untuk Membumikan Al-qur’an dalam Khatam Al-qur’an di Masjid Al-Huda Tembilahan

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Inhil, Penjabat Bupati Indragiri Hilir H. Herman menghadiri khatam Al-Qur’an dan buka puasa bersama pengurus yayasan Al – Huda Tembilahan, Kamis (04/04/2024) sore.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Agung Al- Huda Tembilahan ini turut dihadiri Alim Ulama dan Forkopimda kabupaten Inhil serta Staf Ahli Bupati juga jama’ah yang memadati lokasi.

Acara khatam Qur’an ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustadz H. Guspiandi, SAg MM dan pemberian santunan untuk anak yatim serta kaum dhuafa juga penyerahan bantuan untuk Masjid Agung Al-Huda dan cenderamata dari Pj. Bupati Inhil.

Dihadapan tokoh agama dan jama’ah yang memadati, Penjabat Bupati Inhil H. Herman mewakili pemerintah daerah menyampaikan apresiasinya dan menyambut baik kegiatan khatam Al-Qur’an ini

.

“Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin dan menjadi momentum untuk memperkokoh ukhuwah Islamiyah diantara kita serta menjadi motivasi untuk senantiasa membaca, memahami, dan mengamalkan isi kandungan Al-Qur’an dalam berbagai aspek kehidupan,” ucapnya.