BeritaGaleri

Pemkab Inhil Lanjutan Agenda Safari Ramadhan Hari ke-20 di Kecamatan Keritang

×

Pemkab Inhil Lanjutan Agenda Safari Ramadhan Hari ke-20 di Kecamatan Keritang

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Inhil, Setelah melaksanakan rangakaian agenda safari ramadhan 1445 H/2024 M di kecamatan Kemuning, kali ini tim Safari Ramadhan Pemkab Inhil melanjutkan agenda Safari Ramadhannya di Kecamatan Keritang, Sabtu (30 03/2024) sore.

Tim safari ramadhan yang dipimpin langsung oleh Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Herman turut didampingi Pj Ketua TP PKK Inhil Hj. Katerina Susanti Herman serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan dihadiri oleh Ketua Baznas Inhil, pimpinan BRK Syariah, pimpinan Bank BNI, Camat Keritang, Lurah, serta para Kepala Desa se-Kecamatan Keritang, serta tamu undangan lainnya.

Setelah membuka kegiatan pasar murah di halaman kantor Desa Kotabaru Seberida dan meninjau kondisi jembatan penghubung Kotabaru, rangkaian agenda Safari Ramadhan di pusatkan di Masjid Besar Al-Mutaqim Desa Kotabaru Reteh.

Dalam sambutannya, Pj Bupati H. Herman kembali mengajak kepada seluruh komponen masyarakat agar dapat memberikan dukungan guna menyukseskan berbagai program yang dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten indragiri Hilir dalam upaya membangun dan memajukan daerah ini ke arah yang lebih baik, lebih maju dan sejahtera.

“Marilah kita semua tingkatkan sinergi dan kerja sama agar pembangunan kabupaten Indragiri Hilir, khususnya kecamatan Keritang ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan sukses sebagai mana yang kita harapkan bersama,” tutup Pj Bupati Herman.

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Herman dan Pj Ketua TP PKK Inhil Katerina Susanti Herman menyerahkan bantuan dari CSR BRK Syahriah untuk Masjid Besar Al- Mutaqqim dan Masjid Jamil Al – Munawarah Desa Nusantara Jaya, penyerahan bantuan Zakat untuk mustahil dari Baznas Inhil dan bantuan paket sembako untuk kaum dhuafa dari CSR Bank BNI.

Sebelum menutup rangakaian agenda Safari Ramadhan di Kecamatan Keritang Pj. Bupati bersama tim Safari Ramadhan, melaksanakan sholat taraweh berjamaah di masjid Al-Mauidzatul Hasanah Kotabaru Seberida dan ditutup dengan penyerahan bantuan.