Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Hadiri Pelantikan BPW KKSS dan PW IWSS

Infoinhil.com – Pekanbaru, Ketua Umum Pengurus Wilayah Kerukunan Bubuhan Banjar (PW KBB) Provinsi Riau H.Syamsuddin Uti yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Ajak Pengurus KKSS dan IWSS Wujudkan Riau Bersatu.

Hal ini diungkapkan Ketum PW KBB Riau H.Syamsuddin Uti yang bergelar Dato’ Natawarga saat menghadiri Pelantikan Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) dan Pengurus Wilayah Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (PW IWSS) Provinsi Riau 2023-2028, Sabtu (26/8/2023) malam di Ballroom Hotel Aryaduta.

Pelantikan Andi Dharma Taufik sebagai BPW KKSS Riau Priode 2023-2028 yang turut dihadiri Gubernur di Wakili Kepala Kesbangpol Riau, Bupati, Walikota Se-Provinsi Riau, Pengurus Paguyuban dan organisasi yang ada di Provinsi Riau, tokoh-tokoh Masyarakat Bugis yang ada di Provinsi Riau dan tampak juga hadir Ketum PW KBB Riau, Ketua Ikatan Wanita Bubuhan Banjar Riau (IWABBRI) serta beberapa Pengurus KBB Provinsi Riau.

H.Syamsuddin Uti yang dimintai keterangan usai menghadiri Pelantikan ini mengatakan Semoga dengan pelantikan DPW KKSS dan PW IWSS dapat saling memperkuat keakraban, sebagai model masyarakat yang menghargai kemajemukan, sesuai dengan kearifan budaya masyarakat Provinsi Riau yang dapat berbaur dan bekerjasama dengan siapapun.

Selanjutnya H.Syamsuddin Uti yang juga sebagai Wabup inhil mengucapkan selamat dan tahniah kepada ketua beserta jajaran DPW KKSS dan IWSS Riau periode 2023-2028 yang baru saja dilantik. Semoga dimudahkan menjalankan amanah ini dengan baik. serta dapat merawat organisasi ini, agar semakin besar, solid serta berintegritas, dan kedepannya dapat menjadi organisasi yang selalu ikut berkonstribusi dalam pembangunan di Provinsi Riau.

Lebih lanjut Ketum PW KBB Riau mengatakan keberadaan organisasi BPW KKSS dan IWSS ini merupakan khazanah yang patut disyukuri. karena dapat menjadi salah satu pilar penopang pembangunan daerah ini. Apalagi organisasi KKSS dan IWSS ini, memiliki pengurus dan anggota yang senantiasa menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan persatuan yang kuat, sehingga dapat menjadi modal besar dalam pembangunan Provinsi Riau.

Ketum PW KBB Riau H.Syamsuddin Uti tegaskan, meskipun berbeda suku dan bahasa, namun yang terpenting adalah tujuannya harus sama, yakni mewujudkan Provinsi Riau Bersatu dan saling bahu-membahu dan ikut berkontribusi membangun daerah ini.
Pada malam Pelantikan DPW KKSS dan IWSS Riau Priode 2023-2028 juga ditampilkan kesenian khas Bugis salah satunya Pencak Silat Sendeng dan tarian Madduppa.

loading...

Komentar