Berita

Polres Inhil Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Sialang Panjang

×

Polres Inhil Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran di Sialang Panjang

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Inhil, Polres Inhil berkesempatan menyerahkan bantuan sosial kepada korban musibah kebakaran di Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu (10/5).

Untuk diketahui, kebakaran terjadi di Jalan Revormasi RT. 002 RW. 003 Dusun Pandan Sari, Desa Sialang Panjang kemarin siang, menghanguskan 8 unit rumah serta ruko.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat diwakili Kasat Lantas AKP Eri Asman, Kapolsek Tembilahan Hulu Iptu Ricky Marzuki dan Kanit Binmas Iptu H. Paniaran menyerahkan sembako serta pakaian layak pakai.

Kasat Lantas AKP Eri juga menyampaikan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang terjadi.

“Kami turut berduka cita atas musibah kebakaran yang terjadi. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kami serta komitmen dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Kasat Lantas AKP Eri.

Diharapkan dengan diberikannya bantuan sembako dapat sedikit membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat korban yang terkena musibah kebakaran tersebut.

“Kami imbau kepada masyarakat agar waspada terhadap jaringan listrik atau segala bentuk yang berkaitan dengan api, apalagi cuaca sekarang dalam kondisi pemanasan global (global warming),” imbaunya.

Sementara itu, salah satu korban, Judda (40) mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah terima kasih banyak atas bantuannya dari Polres Inhil. Kami merasa terbantu ada yang perhatian kepada kami. Terimakasih dan salam untuk bapak Kapolres Inhil,” ucapnya.

loading...