Berita

Bupati Inhil HM Wardan Apresiasi Program TMMD yang Dilaksanakan Kodim 0314/Inhil

×

Bupati Inhil HM Wardan Apresiasi Program TMMD yang Dilaksanakan Kodim 0314/Inhil

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Tembilahan, HM Wardan selalu Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mengapresiasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 yang dilaksanakan Kodim 0314 Inhil.

Program tersebut menyasar dua desa di Kecamatan Keritang bertujuan meningkatkan pembangunan di berbagai daerah terpencil sebagai upaya membantu pemerintah.

“Kami mengapresiasi program TMMD yang dilaksanakan Kodim 0314 Inhil menyasar ke daerah terpencil,” kata HM Wardan saat mengikuti pemaparan persiapan program TMMD ke 116 di aula rapat Makodim 0314 Inhil secara virtual, Kamis (4/05).

Bupati mengatakan, program TMMD ini sangat bermanfaat membantu Pemkab meratakan pembangunan serta pelayanan kepada masyarakat, sekaligus dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat terpencil.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran kodim 0314 Inhil, semoga sinergitas ini terus berjalan dengan baik dan program TMMD dapat berjalan dengan lancar,” harap Bupati.

Pada laporan Dandim 0314 Inhil, Letkol Arh M Nahruddin Roshid, mengatakan bahwa program TMMD ke 116 ini akan di laksanakan di desa Rasau Kuning dan desa Pengalihan Kecamatan Keritang

“Pelaksanaan nya akan di mulai tanggal 10 mei hingga 8 Juni mendatang, dengan berbagai program dalam upaya membantu pemkab dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkap Dandim

Adapun program yang akan di laksanakan adalah pengerasan jalan sertu penghubung antara desa, pembangunan jembatan beton serta edukasi kepada masyarakat dan menurunkan personel sebanyak 150 orang.