Berita

Komandan Kodim 0314/Inhil Pimpin Apel Luar Biasa dan Menggelar Halal Bi Halal Bersama Anggota

×

Komandan Kodim 0314/Inhil Pimpin Apel Luar Biasa dan Menggelar Halal Bi Halal Bersama Anggota

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Inhil, Komandan Kodim 0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) pimpin Apel luar biasa dan menggelar halal bi halal bersama anggota di lapangan Apel Makodim 0314/Inhil, Rabu (03/05/2023) pagi.

Apel luar biasa ini di laksanakan dalam rangka pengecekan kesiapan siagaan personil Kodim 0314/Inhil dalam pelaksanaan tugas kedepan . Apel luar biasa ini diikuti oleh para pasi, para Danramil dan seluruh Personel serta PNS Kodim 0314/Inhil.

“Saya atas nama pribadi dan Komando pada bulan syawal ini mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 Hijriah minal aidzin walfaidzin semoga semua amal ibadah di terima oleh Allah SWT dan di pertemukan dengan romadhan di tahun akan datang,” kata Dandim.

Dandim juga menyampaikan penekanan dari Bapak panglima TNI sampai ke jajaran bawah, bahwa sama-sama melihat banyaknya kesalahpahaman antara TNI dan polri di akhir akhir ini oleh karena itu jangan terpancing oleh suasana. Belum tentu itu benar-benar terjadi bisa jadi itu adalah orang-orang yang di luar sana yang ingin memecah belah TNI-POLRI.

“Masyarakat butuh sinergitas antara TNI- Polri, kita saling bekerja sama seperti musibah yg baru saja terjadi kemarin kita bersama-sama TNI dan polri dan instansi terkait lainnya juga saling bekerja sama untuk menangani masalah tersebut,” pungkasnya.

Setelah melaksanakan apel, Dandim 0314/Inhil didampingi Para Perwira Staf, dan Para Danramil jajaran Kodim 0314/Inhil melaksanakan halal bi halal bersama seluruh personel di halaman Makodim 0314/Inhil.