Berita

Bupati HM Wardan Buka Rakor Anev Lintas Sektor dan Evaluasi Kesiapan Pemda Jelang Peringatan Idul Fitri

×

Bupati HM Wardan Buka Rakor Anev Lintas Sektor dan Evaluasi Kesiapan Pemda Jelang Peringatan Idul Fitri

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Dalam Upaya menciptakan keamanan bagi masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Jelang Idul Fitri 1444 Hijriah, Bupati Pinta Kerjasama dari seluruh unsur.

Hal tersebut Bupati HM Sampaikan pada saat membuka rapat kordinasi (Rakor) Anev lintas sektoral dalam rangka evaluasi Persiapan Pemda jelang idul Fitri 1444 H, bertempat di aula Polres Inhil, Senin (17/4).

Pada kesempatan tersebut Bupati menegaskan bahwa pihak nya harus menciptakan suasana yang kondusif bagi masyarakat.

“Kita perlu melakukan terobosan untuk memberikan rasa Kondusif bagi masyarakat dalam melaksanakan idul Fitri,” ungkap Bupati.

Bupati yang saat itu di dampingi seluruh unsur Forkopimda mendengar secara langsung laporan kesiapan dari seluruh OPD lingkungan Pemkab Inhil.

“Dari sekian upaya yang telah kita lakukan semoga segala rangkaian pelaksanaan jelang idul Fitri di Inhil dapat berjalan dengan lancar,” harap Bupati.

Pada kesempatan ini juga Bupati mengintruksikan kepada seluruh OPD terkait agar dapat memonitoring dan melaporkan secara berkala mengenai kondisi di lapangan agar sesuai dengan tujuan kita bersama.

“Ini tanggung jawab kita semua, untuk itu sangat di perlukan kordinasi bersama, dalam upaya memberikan kenyamanan bagi masyarakat Inhil,” ujar Bupati.

Pelaksanaan ini juga di akhiri dengan diskusi bersama mengenai berbagai informasi yang terus di update di lapangan guna upaya Pemkab dalam menciptakan Kondusifitas lebaran idul Fitri 1444H.