Berita

Prajurit Kodim 0314/Inhil Bersama Persit KCK Bagikan Takjil kepada Masyarakat yang Melintas

×

Prajurit Kodim 0314/Inhil Bersama Persit KCK Bagikan Takjil kepada Masyarakat yang Melintas

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Tembilahan, Prajurit Kodim 0314/Inhil bersama Persit KCK Cabang LIV Dim 0314/Inhil membagikan Takjil kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim atau sepanjang jalan A.Yani, kecamatan Tembilahan Hulu kabupaten Indragiri Hilir.

Pada pelaksanaan bagi – bagi takjil tersebut terlihat Anggota Kodim dan Persit begitu bersemangat membagikan takjil untuk berbuka Puasa kepada masyarakat, Jum’at (14/04/2023).

Bagi – bagi Takjil berupa Makanan dan Minuman siap santap ini disambut antusias oleh masyarakat yang kebetulan melintasi Jalan tersebut. Tanpa di Komando, Mereka langsung menghentikan laju Kendaraannya. Alhasil, dalam sekejap Mata, Ratusan Paket yang dibagikan oleh Prajurit Kodim 0314/Inhil dan Persit KCK ludes habis dan telah berpindah Tangan.

Komandan Kodim 0314/Inhil, Letkol Arh M.Nahruddin Roshid,S.E.,M.Tr.(Han) Yang di wakili pasi Pers Kodim 0314/Inhil Letda Arm Muchazzar mengatakan, Pembagian takjil merupakan salah satu kegiatan sosial, dengan membagikan makanan kepada para pejalan menjelang berbuka puasa.

“Kegiatan ini Meskipun sederhana, namun memiliki hikmah dan arti yang sangat luar biasa, baik bagi yang ikhlas memberi maupun bagi masyarakat yang menerima yang sedang menjalani ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan,” ujarnya.

Pasi Pers berharap, dalam agenda tebar kebaikan ini masyarakat tidak memandang Takjil tersebut dari segi nilai harga ataupun menunya, akan tetapi pandanglah sebagai rasa kepedulian dan perhatian TNI terhadap masyarakat guna menumbuhkan semangat kebersamaan maupun kekeluargaan.

“Semoga kegiatan yang dilakukan ini dapat memberikan berkah bagi kita semua, dapat membantu meringankan beban masyarakat dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat,” pungkasnya.

loading...