Berita

Bupati Inhil Tinjau Secara Langsung Operasi Pasar Murah

×

Bupati Inhil Tinjau Secara Langsung Operasi Pasar Murah

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan meninjau secara langsung Operasi Pasar Murah Tajaan Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Inhil), Rabu (12/4).

Operasi Pasar Murah tersebut bertujuan
membantu warga terutama ibu rumah tangga dalam memenuhi kebutuhan dapur selama Ramadhan dan menjelang idul Fitri.

Tampak pada saat itu Bupati HM Wardan bersama ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah Wardan meninjau satu persatu Komoditi sembako yang di jual sambil berbincang dengan para pedagang dan pembeli.

“Kita kembali dapat melaksanakan pasar di bulan Ramadhan ini guna membantu masyarakat kita memenuhi kebutuhan dapur tentunya dengan harga yang di bawah harga pasar,” ungkap Bupati.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Inhil untuk dapat memanfaatkan kesempatan ini.

“Ayo ramaikan pasar murah, segala kebutuhan pokok tersedia di sini dan tentunya harganya murah, jangan lewatkan kesempatan ini,” kata Bupati.

Pelaksanaan pasar murah ini terletak di lapangan gajah Mada Tembilahan dan akan di laksanakan setiap Senin dan Kamis hingga siang hari. 

“Semoga dengan adanya operasi Pasar ini dapat bermanfaat bagi masyarakat ditengah kondisi ekonomi global yang cendrung tak stabil,” harap Bupati.

Pada kesempatan ini juga Bupati beserta istri menyerahkan santunan kepada anak yatim dan miskin yang membutuhkan bantuan.