Berita

Polres Inhil Bertamasya, Bentuk Kepedulian Polri

×

Polres Inhil Bertamasya, Bentuk Kepedulian Polri

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Tembilahan, Jelang berbuka puasa, Polres Indragiri Hilir (Inhil) jajaran Polda Riau melaksanakan kegiatan Berbagi takjil untuk masyarakat (Bertamasya), Jum’at (24/3/2023), di Mapolres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Inhil AKBP Norhayat, Ketua Bhayangkari Inhil, Ny Ani Norhayat, Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat, Para Pejabat Utama,anggota dan Bhayangkari Polres Inhil.

“Kegiatan Bertamasya merupakan salah satu Program Polres Inhil selama bulan suci Ramadhan 1444 hijriah ini. Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap harinya dengan sasaran masyarakat pengguna jalan di Kota Tembilahan,” ungkap Kapolres.

Bertamasya juga merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Inhil kepada masyarakat.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa berbagi dan kepedulian para dermawan, serta diharapkan dapat sedikit membantu masyarakat yang kurang mampu,” harapnya.

Sejumlah masyarakat yang melintasi depan Mapolres Inhil terlihat antusias menerima bingkisan makanan takjil dan nasi kotak buka puasa.

“Kami berharap dengan kegiatan berbagi tali asih ini dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya.