Berita

Polres Inhil Gelar Jum’at Curhat bersama IWO dan Tokoh Masyarakat

×

Polres Inhil Gelar Jum’at Curhat bersama IWO dan Tokoh Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – INHIL, Polres Inhil jajaran Polda Riau menggelar kegiatan rutin Jum’at Curhat. Kali ini Kapolres Inhil bersama jajaran mendengarkan curhatan Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Inhil dan Tokoh Masyarakat, Jum’at (10/3), di Warung Sanggar Catur Jalan Baharuddin Yusuf.

Kegiatan dihadiri Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK Kabag Ops Kompol Rizky Hidayat SE SIK, Kasat Lantas AKP Eri Asman SH, Kasat Intelkam AKP Iswandi SH MH, Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah SIK MSi, Kasihumas AKP Liber Nainggolan, Kasat Tahti IPTU SYAHRIL, Kasi Propam IPDA Bambang Sutriyanto.

Juga Ketua Pengurus IWO Inhil Muridi Susandi, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Mariyanto. Tokoh Agama Ustad Yusuf, ketua RT dan RW Para anggota IWO Inhil.

Kegiatan Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Polri setiap minggunya.

Pada hari ini Kapolres Inhil duduk dan mengobrol bersama dengan Pengurus IWO Inhil dan Tokoh Masyarakat untuk mendengarkan keluhan serta permasalahan yang ada secara langsung.

Kepada Kapolres Inhil, Ketua Pengurus IWO Inhil Muridi Susandi mewakili seluruh anggota menyampaikan bahwasanya untuk menyamakan presepsi dalam pembuatan berita di media cetak, elektronik maupun online.

Dan setiap malam minggu sekelompok pemuda yang mengendarai sepeda motor dengan ugal ugalan serta masyarakat meminta dukungan terhadap siskamling yang sedang dijalankan masyarakat sekitar jalan Baharuddin Yusuf agar dapat mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Menanggapi apa yang disampaikan Masyarakat, Kapolres Inhil menyampaikan akan selalu berusaha dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Inhil terutama dalam permasalahan serta keresahan yang disampaikan.

“Kepada masyarakat agar turut membantu Polres Inhil dalam menjaga Kamtibmas dengan memberikan informasi ke Pelayanan Polres Inhil ataupun menghubungi Polres Inhil melalui Call Center 110 jika terjadi permasalahan,” kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat tersebut dapat mempererat silaturahmi antara IWO Inhil masyarakat dengan Polres Inhil.

“Dengan dilakukannya interaksi secara langsung ini, kami dapat mendengar langsung keluhan atau pengaduan dari masyarakat sehingga dapat mencari solusi bersama-sama demi terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” imbuhnya.

loading...