Kukuhkan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting di Kecamatan Mandah, Ini Harapan Bupati HM Wardan

Infoinhil.com – Bupati Inhil HM Wardan meminta kepada Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting se-kecamatan Mandah untuk bersama bersinergi menurunkan angka stunting di kabupaten Indragiri Hilir terkhusus di Kecamatan Mandah yang saat ini tercatat ada 20 kasus gizi buruk dan gizi kurang.

Hal tersebut dikatakan Bupati Inhil HM Wardan saat menghadiri sekaligus mengukuhkan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting 16 desa satu kelurahan se-kecamatan Mandah, Kamis (9/03).

Selain pengukuhan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting, Bupati Inhil HM Wardan juga membuka secara langsung Jambore PKK tingkat kecamatan Mandah.

“Dihimbau kepada seluruh bapak dan ibu asuh anak Stunting se-kecamatan Mandah untuk dapat saling bersinergi dan berkolaborasi dalam penurunan angka stunting,” ungkap Bupati HM Wardan.

“Selamat melaksanakan Jambore PKK tingkat kecamatan Mandah, semoga mendapatkan hasil yang maksimal dan dapat mewakili kecamatan Mandah pada jambore PKK tingkat Kabupaten, dan yang terpenting pahami 10 program pokok PKK dan dapat direalisasikan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya.

Sementara itu Selaku ketua Tim penggerak PKK kabupaten Indragiri Hilir Hj.Zukaikhah juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya jambore PKK tingkat kecamatan Mandah tersebut.

“Selamat menjalankan jambore PKK tingkat kecamatan Mandah, yang terpenting jambore ini dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan sebagai bahan evaluasi dalam menjalankan 10 program PKK sesuai dengan rakernas ke IX ,” ungkap Hj. Zukaikhah.

Terkait pelantikan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting, tingkat desa dan kelurahan se-kecamatan Mandah, selalu Ketua GSH jilid II Kabupaten Indragiri Hilir, Hj. Zukaikhah mengharapkan bapak dan bunda asuh anak Stunting yang baru dilantik untuk dapat membantu menekan angka stunting di kecamatan Mandah.

“Yang terpenting jalin sinergitas karna Penanggulangan Stunting tidak bisa hanya di tangani oleh satu pihak saja perlu adanya kolaborasi dengan semua pemangku kepentingan di kecamatan Mandah,”¬†tutupnya.

loading...

Komentar