Bupati HM Wardan Resmikan Bangunan Puskesmas di Kecamatan Mandah

Infoinhil.com – Ribuan masyarakat kecamatan Mandah pantas bersuka ria atas diresmikannya bangunan Puskesmas yang baru dan tentunya akan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Peresmian ini Langsung dilakukan oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs HM Wardan MP ditandai dengan pelepasan balon ke udara serta pembubuhan tanda tangan di prasasti, peresmian juga turut di hadiri oleh ketua TP PKK Kabupaten Inhil, sekretaris Dinkes Inhil serta beberapa OPD lingkungan Pemkab Inhil, Kamis (9/3)

Kepala Puskesmas Kecamatan Mandah Hj Turiah menyampaikan ungkapan terima kasih nya kepada pemerintah daerah terutama Bupati Inhil Drs HM Wardan MP yang mana telah memperjuangkan pembangunan gedung puskesmas yang baru.

“Syukur Alhamdulillah,ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami masyarakat kecamatan Mandah dengan adanya gedung Puskesmas yang baru dan megah ini,” ungkap Kapus.

Beliau juga mengungkapkan bawah dirinya beserta tim akan lebih memaksimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami tentu akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, kami juga berharap adanya sarana pendukung serta tambahan tenaga medis di puskesmas,” tambahnya.

Hal tersebut beliau ungkapkan di karenakan di wilayah kecamatan Mandah ini petugas puskesmas hanya berjumlah 46 orang secara keseluruhan.

“Meskipun segitu Alhamdulillah kami tidak pernah melalaikan tugas, namun kami perlu juga penambahan,” harapnya.

Selanjutnya Bupati Inhil Drs HM Wardan MP juga mengungkapkan selamat atas bangunan baru puskesmas kecamatan Mandah tersebut.

“Selamat atas bangunan puskesmas yang baru ini, semoga dapat menunjang segala aktivitas dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ungkap Bupati.

Beliau juga merespon harapan dari kepala puskesmas tersebut mengenai penambahan prasarana dan nakes untuk membantu peningkatan pelayanan di puskesmas kecamatan Mandah tersebut.

“Untuk itu tentunya akan kita usulkan dulu di Musrenbang, dan kita akan tetap Perjuangkan,semoga di berikan kemudahan serta di wujudkan guna meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat di kecamatan Mandah,”¬†imbuhnya.

loading...

Komentar