Berita

Sambangi Pasar Subuh, Aipda Dedek Kurniawan “Hati – Hati dan Teliti Peredaran Uang Palsu”

×

Sambangi Pasar Subuh, Aipda Dedek Kurniawan “Hati – Hati dan Teliti Peredaran Uang Palsu”

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Tembilahan, Demi terciptanya kamtibmas di wilayah Binaannya, Anggota Polsek Tembilahan Yang Menjabat Sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Kota AIPDA DEDEK KURNIAWAN Bersama Petugas Terantib dari Disdagtrin Inhil Melaksanakan . Minggu (26/2)

Sambil berbincang bersama para pedagang pasar subuh, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tembilahan Kota Yang juga biasa disapa ” Pak de ” mengingatkan kepada warga, pengunjung maupun pedagang pasar subuh untuk dapat berpartisipasi memelihara keamanan dan ketertiban sehingga terciptanya lingkungan yang benar – benar aman dan kondusif diwilayah Binaannya di Kelurahan Tembilahan Kota.

AIPDA DEDEK KURNIAWAN juga memberikan himbauan kamtibmas kepada para pedagang pasar subuh untuk berhati – hati dan teliti terhadap peredaran uang palsu yang berkemungkinan beredar dimasyarakat baik dipasar maupun di toko – toko, dengan harapan atas himbauan tersebut kesadaran setiap masyarakat akan semakin tumbuh dengan baik.

Kapolsek Tembilahan IPDA DANU HIDAYAT, SE. MM. mengatakan, Sambang ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan rasa aman kepada masyarakat dan Pedagang yang bertransaksi di Pasar Subuh Tembilahan guna mempererat tali silaturahmi antara anggota Bhabinkamtibmas bersama warga.

Kita di sini untuk melihat secara langsung bagaimana kegiatan masyarakat dan pada kesempatan itu kita menyampaikan pesan – pesan dan himbauan kamtibmas kepada pedagang maupun pengunjung pasar subuh yang kita jumpai. Ujar Kapolsek Tembilahan.

Ini merupakan kegiatan rutin untuk menjaga kamtibmas dan sebagai silaturami kita dengan masyarakat.