DWP Lapas Tembilahan Gelar Baksos Peringati HUT ke 19 PIPAS

Infoinhil.com – Tembilahan, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tembilahan Yenny Puspita Sari memimpin pelaksanaan Bakti Sosial dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS), Selasa (10/01/2023). 

Bakti Sosial kali ini menyasar salah seorang Pegawai Lapas Tembilahan yang sedang berjuang melawan sakit yang telah dialami selama beberapa bulan belakangan ini.

“Harus tetap semangat, terapkan pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat dan selalu berolahraga. Semoga sakit yang diderita segera diangkat oleh Allah SWT,” pesan Yenny Puspita Sari kepada Pegawai yang diberikan bantuan dalam peringatan HUT PIPAS Ke-19 Tahun 2023.

Yenny menambahkan bahwasannya jangan pernah sungkan untuk saling bertukar cerita terhadap sesama keluarga besar Lapas Tembilahan.

“Kita merupakan satu kesatuan yakni Keluarga Besar Lapas Tembilahan, jadi jangan pernah sungkan untuk bersosialisasi ataupun hanya sekedar bertukar cerita satu dengan lainnya. Seperti halnya keluarga, kita akan saling membantu dan berbagi kebahagiaan,” pungkasnya.

Kegiatan Bakti Sosial berjalan dengan lancar dan tertib serta diakhiri dengan penyerahan bantuan dan sesi foto bersama.

loading...

Komentar