Polres Inhil Dengarkan Curhatan Tukang Ojek: Lahan Parkir Sempit

Infoinhil.com – Tembilahan, Polres Indragiri Hilir (Inhil) Polda Riau mendengarkan curhatan tukang ojek dan masyarakat yang ada di Pangkalan Ojek Jalan Sudirman Tembilahan, tepatnya di samping Masjid Al-Huda, Jum’at (6/1/2023) pagi

Kegiatan ini merupakan program rutin Polri dikemas dalam bentuk “Jum’at Curhat”. Serentak dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Polri seluruh Indonesia setiap hari Jum’at.

Kegiatan dihadiri Kapolres Inhil AKBP Norhayat diwakili Kabag SDM Polres Inhil AKBP Sangkut Suryadiningrat SSos MSi, Kasat Reskrim AKP Amru Abdullah SIK MSi, Kasat Intelkam AKP Iswandi SH MH, Kasat Lantas AKP Eri Asman SH, Kasat Samapta AKP Kornel Sirait SH, Kasat Polairud AKP Ronni T. M. Sitinjak SE, Kasat Binmas AKP Nasri Suardi, Kasubbag Strajemen dan RB Bag Ren, AKP Heriman Putra dan Plh. Kasi Propam IPDA Bambang Sutriyanto.

Tampak Pju Polres Inhil yang hadir duduk dan mengobrol bersama masyarakat serta tukang ojek untuk sharing dan mendengarkan keluharan serta curhatan secara langsung.

Dari curhatan tukang ojek tersebut salah satunya mengeluhkan sempitnya ruang parkir dan pangkalan ojek yang belum permanen di samping Masjid Agung Al-Huda Tembilahan.

Menyampaikan kepada Polres Inhil agar meningkatkan Patroli Kamtibmas di sekitaran wilayah Pasar sehingga mengurangi Gangguan Kamtibmas seperti pemungutan liar oleh Preman sekitar.

Menyampaikan agar Polres Inhil dapat memberikan kemudahan dalam Pembuatan SIM serta Pembayaran Pajak kendaraan.

Masyarakat dan tukang ojek tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Inhil yang telah meluangkan waktu untuk mendengarkan keluh kesah serta curhatan dari Masyarakat, khususnya terhadap Tukang Ojek pangkalan Jalab Sudirman Tembilahan.

Sementara itu Kapolres Inhil melalui Kabag SDM AKBP Sangkut Suryadiningrat menyampaikan beberapa pesan dan himbauan.

“Masyarakat dan Tukang Ojek sekitaran Kota Tembilahan agar dapat mematuhi peraturan lalulintas dalam berkendara serta bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas di Kota Tembilahan,” pesannya.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak segan-segan untuk memberitahu, mendatangi ataupun menghubungi pelayanan Call Center 110 Polres Inhil jika ada permasalahan ataupun gangguan Kamtibmas di sekitaran Kota Tembilahan.

“Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat ini dapat mempererat silaturahmi antara masyarakat dan Kepolisian, serta dengan dilakukannya interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat diharapkan juga dapat mendengar langsung laporan atau pengaduan dari masyarakat demi terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” imbuhnya.

loading...

Komentar