Bupati Inhil HM Wardan Resmikan Kantor Desa Kuala Keritang

Infoinhil.com РKeritang, Resmikan Kantor Desa Kuala Keritang bak replika Istana Kepresidenan Republik Indonesia, Bupati Inhil HM Wardan Harapkan Bangunan yang megah sejalan dengan bagusnya pelayanan kepada masyarakat.

Harapan beri pelayanan maksimal kepada masyarakat tersebut diungkapkan Bupati Inhil HM Wardan saat meresmikan secara langsung Kantor Desa Kuala Keritang pada Rabu 28 Desember 2022.

“Dengan telah diresmikannya Kantor Desa yang sangat representatif ini, diharapkan sejalan dengan baiknya pelayanan yang diberikan kepada masyarakat,” ungkap Bupati HM Wardan

Turut mendampingi Bupati Ketua TP PKK Inhil Hj.Zukaikhah, beberapa kepala Pimpinan OPD Pemkab Inhil, ketua Baznas, Camat serta unsur forkopimcam Keritang, Lurah dan kepala desa , pendamping desa serta tamu undangan lainnya.

Sejalan dengan peresmian kantor Desa, Bupati Inhil HM WARDAN juga melantik secara langsung Penggantian Antar Waktu (PAW) Badan Musyawarah Desa (BPD) Desa Kayu Raja, Desa Pebenaan, Desa Seberang Pebenaan dan Desa Sencalang kecamatan keritang.

“Penggantian antar waktu BPD pada empat desa yang ada DiKecamatan Keritang ini diharapkan mampu menampung aspirasi masyarakat desa setempat dan menjadi wadah munculnya inovasi dan ide kreatif dalam membangun desa yang lebih baik kedepannya,” Pungkas Bupati

“BPD juga diharapkan mampu mewakil masyarakat dan berkolaborasi dengan perangkat desa dalam memajukan pemerintah Desa,” tutup Bupati HM Wardan.

loading...

Komentar