Kapolsek Kemuning Ajak Warga Talang Jangkang Jaga Kantibmas

Infoinhil.com – Inhil, Polsek Kemuning Polres Indragiri Hilir (Inhil) Polda Riau melaksanakan kegiatan silaturahmi tatap muka dengan Pemerintah Forkopimdes Talang Jangkang, Kamis (15/12/2022) Pukul 10.00 wib, di Aula Kantor desa.

Kegiatan dihadiri Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono .SH .MH bersama jajaran, Kepala Desa Talang Jangkang Aminuddin S.I.P dan jajaran

Kepala Desa Talang Jangkang Aminuddin menyambut baik kedatangan Kapolsek Kemuning yang melaksanakan kegiatan silaturahmi.

“Ucapan terimakasih kepada Pak Kapolsek Kemuning yang melaksanakan kegiatan Silaturahmi untuk bertatap muka dengan perangkat desa untuk mengetahui permasalahan situasi kamtibmas diwilayah Desa Talang Jangkang,” ucapnya.

Kepala desa dan perangkat desa sampai ke RT siap bersama dan bersinergi mewujudkan situasi KAMTIBMAS yg kondusif terutama jelang NATAL dan Tahun baru,” tambahnya.

Kapolsek Kemuning, Kompol Teguh Woyono menyampaikan bahwa Kamtibmas adalah tanggung jawab semua pihak.

“Kami mengajak masyarakat kembali menghidupkan Poskamling untuk mencegah bertemunya niat dan Kesempatan yang akan mengganggu kamtibmas di desa,” sebut Kapolsek.

Ia mengarahkan agar smeua lapisan masyarakat di Talang Jangkang memberikan Informasi tentang apapun terkait situasi kamtibmas.

“Mari bersama bersinergi mewujudkan Kamtibmas yang kondusif diwilayah desa Talang Jangkang,” ajaknya.

loading...

Komentar