Berita

Pengukuhan IWSS Sungai Batang, Bupati Inhil Ajak Pengurus Dukung Program Pemerintah

×

Pengukuhan IWSS Sungai Batang, Bupati Inhil Ajak Pengurus Dukung Program Pemerintah

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengapresiasi pelantikan dan pengukuhan pengurus ranting Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kecamatan Sungai Batang periode 2022-2027, di pendopo Kelurahan Benteng, Sabtu (10/12/22).

Turut hadir Ketua TP PKK Hj Zulaikhah, Kepala Dinas Perkebunan H Sirajudin, Kepala Dinas Kominfopers Trio Beni Putra, Ketua Baznas HM Yunus dan Sekretaris Kesbangpol Surya Irawan.

Bupati Wardan dalam sambutannya mengungkapkan bahwa acara yang ditaja oleh ibu-ibu di Kecamatan Sungai Batang ini sangat menginspirasi, karena berlangsung dengan penuh semangat dan meriah.

“Terima kasih karena saya bersama istri telah diundang menyaksikan pelantikan dan pengukuhan pengurus IWSS yang luar biasa dan sangat meriah ini,” ujarnya.

Kemudian, Bupati Wardan mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Hj Fatma sebagai Ketua IWSS beserta jajaran pengurus lainnya.

Terakhir, Bupati Inhil dua periode ini mengajak seluruh masyarakat terutama kaum perempuan yang tergabung dalam kepengurusan IWSS yang baru saja dilantik untuk turut bersama dan berperan aktif dalam mendukung program-program pemerintah.

“Mari kita bangun Kabupaten Indragiri Hilir bersama-sama, dengan keberagaman yang ada tidak membatasi gerak untuk bergandengan tangan, sesuai dengan tema acara hari ini “Merujuk kebersamaan dalam bingkai IWSS, dengan semangat bergandengan tangan, berjalan searah, tidak saling mengkhianati, teguh dalam keyakinan,” imbuhnya.