oleh

Warga Pelangiran Sakit Tumor Tulang, Polisi Datang Menjenguk

Infoinhil.com – Inhil, Seorang warga Parit 3 Kelurahan Pelangiran, menderita tumor tulang. Kapolsek Pelangiran Polres Indragiri Hilir (Inhil) Iptu Azwar Alwi datang menjenguk dan memberi bantuan.

Warga yang sakit tumor tersebut yakni Gunawan (19) anak dari Jumri (45) warga Kelurahan Pelangiran, Kecamatan Pelangiran. Ia menderita tumor tulang sejak 6 bulan lalu.

Iptu Azwar menjenguk didampingi Kasium Bripka Hotler Parulian, Ps Kanit Propam Polsek Pelangiran Bripka Ganda Prima dan Bripda Jepri Pasaribu. Gunawan tinggal bersama kedua orangtuanya dan saudaranya yang lain, di sebuah rumah sederhana.

Kapolsek prihatin melihat kondisi Gunawan yang terbaring beralaskan kasur di lantai.

“Kami sebelumnya mendapat informasi dari masyarakat, ada warga di Parit 3 Kelurahan Pelangiran, Gunawan yang menderita sakit tumor membesar di tulang lutut sebelah kanan. Karenanya sebagai wujud kepedulian Polri pada masyarakat, kami datang membesuk dan memberikan bantuan berupa sembako,” ujar Iptu Azwar, Jum’at (18/11/2022).

Melalui kesempatan ini, Ia berharap sakit yang diderita Gunawan segera diberi kesembuhan dan sehat kembali. Serta keluarga diberi ketabahan dalam menjalani ini semua.

“Keluarga dari adik kita Gunawan ini tidak mampu untuk membiayai pengobatan, sehingga hanya di rawat di rumah saja,” jelasnya.

Didatangi Kapolsek, Jumri orang tua dari Gunawan merasa bahwa masih ada yang peduli atas apa yang dialami anaknya. Meski kekurangan, Jumri harus bekerja keras menghidupi keluarganya. Kini salah satu anaknya mengalami sakit tumor.

“Kepedulian dari Pak Kapolsek Pelangiran menjadi penyemangat kami kembali. Semoga beliau diberi keberkahan dan selalu dilindungi Allah dalam menjalankan tugasnya,” pungkasnya.

Untuk diketahui Kapolsek Pelangiran Iptu Azwar Alwi baru menjabat sebagai Kapolsek Pelangiran kurang lebih 9 hari.

loading...

Komentar