oleh

Sertijab, Hari Winarca Gantikan Julianto Budi Sebagai Kalapas Kelas IIA Tembilahan

Infoinhil.com – Tembilahan, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Tembilahan melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas II A Tembilahan yang berlangsung di Aula Dr. Sahardjo, di Jalan M. Yamin Tembilahan, Kamis (17/11/2022).

Acara serah terima jabatan dari pejabat lama Julianto Budhi Prasetyono Bc.I.P., S.Sos kepada pejabat baru Hari Winarca Bc.I.P., S.Sos S.H., M.H, berlangsung penuh haru ini turut dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Riau, Muhammad Jahari Sitepu.

Dalam sambutannya, pejabat lama Julianto mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh jajaran Lapas Tembilahan yang banyak membantu selama masa jabatannya.

“Saya bersama keluarga meminta maaf yang sedalam-dalamnya baik disengaja maupun tidak di sengaja. Saya juga meminta restu, dukungan dari semua pihak agar dimudahkan dalam menjalankan tugas di tempat yang baru,” ucapnya.

Julianto Budhi Prasetyono juga mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat baru Hari Winarca, ia berharap komunikasi terus dapat berjalan serta menjalin kerjasama/mitra bersama seluruh intansi tampa ada pilih-pilih.

Selanjutnya, Hari Winarca Kepala lapas kelas IIA yang baru berkomitmen dalam menjalankan tugasnya di Lapas Klas II A Tembilahan.

“Saya mohon kepada seluruh jajaran dan Kakanwil Kemenkumham Riau untuk membimbing saya dalam menjalankan tugas saya,” katanya.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Riau, Muhammad Jahari Sitepu menyebut serah terima jabatan merupakan hal yang biasa, ia berharap ini bisa menjadikan para pejabat untuk menjadi lebih baik dalam bertugas.

“Selamat bertugas untuk pejabat yang di sertijab, saya menegaskan untuk semua jajaran Kanwil Kemenkumham Riau untuk tidak terlibat yang namanya narkoba, saya akan menindak tegas bagi siapapun jajaran yang kedapatan menggunakan narkoba,” tegas Jahari Sitepu.

loading...

Komentar