oleh

Excavator Amfibi BWSS 3 Sedang Diupayakan Berangkat dari Kabupaten Siak Menuju Inhil

Infoinhil.com – Inhil, Excavator Amfibi milik Balai Wilayah Sungai Sumatera III (BWSS 3) yang diwacanakan untuk pembersihan sungai Batang Tuaka  diperkirakan akan tiba di Inhil subuh Rabu 9 November 2022 ini. 

Camat Batang Tuaka, Rahelmi saat dikonfirmasi menyebutkan dari koordinasi yang sudah dilakukan dengan pihak BWSS 3 alat tersebut sedang diupayakan berangkat dari kabupaten Siak menuju ke Inhil. 

“Sedang diupayakan oleh pihak BWSS 3, berkemungkinan subuh nanti atau pagi sudah ada di Inhil,” ujarnya, Selasa (8/11/2022).

Rahelmi juga menyebutkan, untuk pengawalan alat tersebut dari informasi yang ia dapatkan, tim pemerintah daerah telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan untuk mengawal  sampai ke lokasi.

“Sudah dikoordinasikan, info yang kita dapatkan pihak Dinas Perhubungan nanti yang akan mengawal alatnya sampai ke lokasi,” ujarnya.

Rahelmi menambahkan, sembari memantau perkembangan, ia juga meminta seluruh pihak untuk saling berkoordinasi sehingga semua perencanaan terus berjalan dan alat bisa tiba ke tujuan.

“Kita terus berkoordinasi dan memantau perkembangan, mudah-mudahan tak ada halangan lagi alat bisa sampai ke lokasi pembersihan,” imbuhnya.***

loading...

Komentar