Bupati Inhil HM Wardan Tinjau Pengerjaan Ruas Lahang Baru-Teluk Pinang

Infoinhil.com – Sempat Viral dengan sebutan Jalan Retak Seribu beberapa waktu yang lalu, Bupati Inhil HM Wardan bersama beberapa kepala OPD terkait, Camat Gaung beserta Kepala Desa Lahang Baru meninjau secara langsung pengerjaan ruas jalan Lahang Baru – Teluk Pinang, selasa (01/11/2022).

Menjawab tuntutan masyarakat meskipun ditengah keterbatasan anggaran, pemerintah Kabupaten Indragiri hilir berusaha semaksimal mungkin untuk menjawab tuntutan masyarakat tersebut.

“Dengan keterbatasan anggaran pada kita, Alhamdulillah tahun ini sudah bisa kita kerjakan kurang lebih 3.100 meter, dan nanti di tahun 2023  kita kembali telah menganggarkan untuk penambahan jalan sekitar 5.000 meter lagi sampai teluk pinang”, ungkap Bupati.

Bupati Inhil HM Wardan juga menambahkan bahwa, saat ini ruas jalan masih berbentuk semenisasi, diharapkan kedepan kepada dinas terkait  untuk bisa di tingkatkan sesuai anggaran dalam bentu aspal, sehingga kwalitas dan mutu jalan akan bertahan lebih lama.

“Kita berharap semoga APBD kabupaten Indragiri hilir kedepan menjadi semakin baik, sehingga bisa mewujudkan jalan yang lebih berkualitas dan bisa tahan lama”, tutup Bupati.

loading...

Komentar