oleh

Meriahkan HUT ke-58, DPD Golkar Inhil Taja Jalan Santai Bertabur Hadiah Pada 16 Oktober Mendatang

Infoinhil.com – Tembilahan, Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 58  Partai Golkar, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Indragiri Hilir akan melaksanakan kegiatan Jalan Sehat serentak se-Indonesia terbuka untuk umum. 

Bersempena  HUT ke-58 Partai Golkar tersebut Jalan Sehat dilaksanakan DPP Golkar, DPD I Golkar, hingga DPD II seluruh Indonesia serentak pada hari Minggu, 16 Oktober mendatang untuk DPD Golkar Inhil  yang akan dilaksanakan di lokasi Car Free Day (CFD) halaman Gedung Multy Year Jalan Swarna Bumi Tembilahan.

Untuk mengetahui lebih lanjut awak media berusaha mencari informasi terkait kepada  panitia pelaksana (Panpel) HUT ke-58 Golkar DPD Partai Golongan karya Golkar Kabupaten Indragiri Hilir Ir H AMD Junaidi AN MSi.

panitia menjelaskan bahwa nantinya pada pelaksanaan jalan sehat tersebut DPD Golkar Inhil akan bertaburan door prize  kepada para perserta  dalam rangka HUT ke-58 Golkar.

“Kita DPD Golkar Inhil akan menyiapkan door prize sepeda motor. sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, TV, kipas angin, kompor gas dan ratusan hadian hiburan juga ada nantinya,” kata Junaidi sapaan akrabnya Kak Iyud.

Diharapkan, kepada para masyarakat yang nantinya ingin mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT ke-58 Golkar berkenan kiranya menggunakan pakaian bernuansa warna kuning.

“Bisa mengenakan baju kaos, jaket, topi. Kalau pun tidak ada untuk ibu-ibu cukup menggunakan hijab warna Golkar (Kuning -red) sehingga semarak HUT ke-58 Golkar kelihatan,” jelasnya.

Untuk informasi mengenai kupon Junaidi menjelaskan akan diberikan oleh panitia pelaksana baik langsung kepada masyarakat melalui simpul-simpul simpatisan di masyarakat atau di lokasi CFD pada hari pelaksanaan (16/10/2022) pada pukul 06.00 WIB.

“Bagi masyarakat yang tidak mendapatkan kupon jalan Sehat melalui relawan Golkar, nanti ada tim-tim kita menyediakan kupon di lokasi jadi jangan kuatir tidak kebagian kupon, mudah-mudahan mereka beruntung dengan doorprize yang kita siapkan, ayo ikuti jalan sehat dalam rangka HUT Golkar yang ke-58, jangan kadak (tidak) datang lah,” tutupnya.**

loading...

Komentar