oleh

HUT TNI ke-77, Kodim 0314/Inhil Gelar Rapat Kegiatan Pesta Ragam Budaya Nusantara dan Bazar

Infoinhil.com – Tembilahan, Kodim 0314/Inhil menggelar rapat koordinasi pelaksanaan kegiatan Pesta Ragam Budaya Nusantara dan Bazar dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) ke-77 TNI tahun 2022 di wilayah Kodim 0314/Inhil, di aula Graha Bahkti Makodim 0314/Inhil, Kamis(29/9/2022).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han) dan di hadiri oleh, Subdenpom I/3-2 Tembilahan,Kasatpol PP Inhil, Marta Hariadi,perwakilan Kasatlantas Polres Inhil, Ipda Iwn dan Iptu Yurnalis,perwakilan Diskominfo,Dishub, ketua ketua jurnalis Inhil, perwakilan sekolah SMP dan SMU serta perwakilan paguyuban se-Inhil.

Pada rapat tersebut membahas teknis pelaksanaan pesta ragam budaya dan bazar agar berjalan sesuai dengan harapan.

“Terima kasih atas kehadiran semua pihak yang telah berpartisipasi untuk memeriahkan kegiatan dalam rangka HUT ke -77 TNI yang akan dilaksanakan pada 5 Oktober 2022 mendatang,” ujar Dandim.

Pelaksanaan pesta ragam budaya Nusantara dan bazar merupakan kegiatan yang melibatkan semua pihak seperti paguyuban dan tokoh masyarakat.

“Saya berharap kepada seluruh yang hadir atau pun yang terlibat langsung bisa saling bekerja sama sehingga dalam pelaksanaan nanti bisa berjalan sesuai yang kita inginkan sehingga masayarakat akan terhibur dengan adanya rangkaian kegiatan pesta ragam budaya dan Bazar yang diselenggarakan Kodim 0314/Inhil,”ujarnya.

Terakhir, dengan antusias peserta yang hadir dandim merasa bangga kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan saran dan sumbangsihnya untuk menampilkan budaya budaya yang ada di Inhil sebagai ajang silaturahmi antara paguyuban.

Setelah Dandim 0314/Inhil memberikan sambutan,pasi OPS kodim 0314/Inhil kapten inf Tarmizi menyampaikan rangkaian rangkaian kegiatan dari tanggal 05 Oktober sampai dengan 15 Oktober 2022.

“Adapun rangkaian kegiatan pesta ragam budaya dan bazar di mulai dari pelaksanaan pawai, pembukaan bazar, serta penampilan dari seluruh paguyuban yang ada di Inhil dan nantinya akan ada juga artis Ibukota yang ikut memeriahkannya,” ujar Kapten Inf Tarmizi.

loading...

Komentar