oleh

Sorak dan Supporter Penonton Terdengar Riuh PadaTournament Volleyball Putra Dandim Cup 2022 di Taja Kodim 0314/Inhil

Infoinhil.com – Tembilahan, Antusias penonton pada Tournament Volleyball Putra Dandim Cup 2022 yang di taja oleh Kodim 0314/Inhil dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI terus meningkat.

Sorak penonton dan supporter terdengar riuh di sekeliling lapangan untuk memberikan semangat pada tim kebanggaannya masing-masing yang berlaga.

Dandim0314/Inhil Letkol Arh M.Nahruddin  Roshid,S.E,M.Tr(Han)
Yang di wakili Perwira seksi Operasi Kapten Inf Tarmizi menyampaikan ajang turnamen Volleyball Putra ini merupakan hiburan masyarakat dan ajang mengasah bakat pemain dalam rangka HUT ke-77 TNI.

“Dalam pertandingan pasti ada menang dan kalahnya.Tim yang menang akan lanjut ke babak berikutnya dan bagi Tim yang kalah Tetap semangat serta berlatih lebih giat lagi agar dapat lebih baik apabila ada turnamen yang lain,” kata Kapten Inf Tarmizi, sabtu(23/9/2022).

Dengan dilaksanakannya kegiatan Open Turnamen Volleyball Putra Dandim Cup 2022,Kapten Inf Tarmizi mengajak masyarakat untuk giat melaksanakan olahraga agar tubuh tetap sehat.

“Kegiatan ini juga merupakan kegiatan mengolahragakan masyarakat. mari kita berolahraga agar tetap sehat dan fit,” ajaknya.

Terakhir Kapten Inf Tarmizi mengajak masyarakat untuk menyaksikan pertandingan Open Tournament Volleyball Putra Dandim Cup 2022 yang di laksanakan di lapangan Makodim 0314/Inhil, jalan Ahmad Yani, Parit 9 Tembilahan Hulu.

“Ayo kita saksikan pertandingan volleyball dengan tertib dan aman,” pungkasnya.

loading...

Komentar