oleh

Kunker ke Desa Bekawan, Bupati Inhil HM Wardan Ajak Jama’ah Turut Berkontribusi Ciptakan Generasi Qur’ani

Infoinhil.com – Inhil, Dalam kunjungan kerjanya di Desa Bekawan, setelah membuka Festival Menongkah, Bupati HM. Wardan juga melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Jami’ Ath-Thoyyibah sekaligus diminta untuk menjadi Khatib dan imam, Jum’at (23/09).

Pada Khutbah Jum’at nya, Bupati mengajak Jamaah Jum’at untuk memberikan perhatian lebih terhadap anak generasi penerus bangsa untuk menjadi generasi yang Qur’ani.

“Berikan perhatian lebih kepada anak-anak agar menjadi generasi yang Qur’ani dan marilah kita mencari rezeki diatas muka bumi tanpa melupakan hari akhir,” kata Bupati dalam khutbahnya.

Bupati HM WARDAN juga menjelaskan bahwa Pemerintah kabupaten Indragiri hilir saat ini mempunyai salah satu program unggulan yakni satu Desa/Kelurahan satu rumah Tahfidz dalam upaya menciptakan generasi muda menjadi generasi yang Qur’ani.

” Melalui rumah Tahfidz diharapkan anak-anak kita dapat mempelajari Al-Qur’an dan menjadi Hafiz dan Hafiszah dimasa yang akan datang, mari kita dukung bersama dalam rangka menciptakan generasi yang Qur’ani dinegeri Seribu Parit hamparan kepala dunia,” tutup Bupati HM WARDAN menyudahi Khutbahnya.

loading...

Komentar