oleh

HUT ke-77 TNI, Kodim 0314/Inhil Gelar Rapat Awal Open Tournament Sepak Bola Dandim Cup 2022

Infoinhil.com – Tembilahan, Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun(HUT) ke-77 TNI tahun 2022, Kodim 0314/Inhil menggelar rapat awal Open tournament sepak bola Dandim Cup 2022 , di aula Graha Bhakti Makodim 0314/Inhil, Kamis(22/9/2022).pagi

Rapat Tersebut dipimpin oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Arh. M. Nahruddin Roshid, S.E., M. Tr. (Han), melalui Pasi Ops Kapten Inf Tamizi dan di hadiri oleh ketua Asosiasi Kabupaten (Askab)PSSI Inhil, Yusnaldi ,Komite wasit Inhil,dan Stikes Husada Gemilang.

Pada rapat tersebut dibahas hal-hal teknis terkait penyelenggaraan tournament agar nantinya dapat berjalan lancar.

“Rapat ini membahas teknik persiapan pelaksanaan agar nantinya pertandingan dapat berjalan dengan baik,” ujar Kapten Tarmizi.

Open tournament Dandim Cup 2022 tersebut rencananya akan di gelar pada 06 Oktober mendatang di lapangan Sungai Beringin Tembilahan dan diikuti sebanyak 64 club yang ada di Inhil maupun luar Inhil.

“Kegiatan pertandingan sepak bola ini selain untuk memeriahkan HUT TNI, juga untuk mencari bibit atlet-atlet pemain yang nantinya dpat mengangkat nama Inhil pada event yang lebih besar,”ujarnya

loading...

Komentar