oleh

Kunker ke Polsek Tembilahan, Kapolres Inhil Didampingi Ketua Bhayangkari

Infoinhil.com – Tembilahan, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Indragiri Hilir Ny. Ani Norhayat melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Tembilahan, Senin sore (12/9).

Turut hadir dalam kunjungan kerja Kabag Ops Kompol Rizki Hidayat SE SIK, Kabag Ren Kompol Alakdin Napitupulu, Kasat Intelkam AKP Aang Kusmawan SIK MSos, Kasat Lantas AKP Eri Asman SH, Kasat Samapta AKP Kornel Sirait SH, Plh. Kasi Propam Ipda Bambang Sutriyanto, para Pengurus Bhayangkari Cabang Inhil.

Kapolres Inhil dan rombongan tiba di Mapolsek Tembilahan sekira pukul 16.00 wib, disambut Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana STrK bersama anggota.

Dalam kunjungan kerjanya ini, Kapolres Inhil meluangkan waktu untuk bertatap muka dan bersilaturahmi dengan Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika), serta tokoh masyarakat wilayah hukum Polsek Tembilahan.

Pertemuan ini diawali kata sambutan dari Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana yang menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Inhil dan rombongan serta tokoh masyarakat yang hadir dalam pertemuan silatuhrahmi tersebut.

Pada kesempatan ini Kapolsek Tembilahan menjelaskan tentang situasi kondisi serta geografis dan demografis wilayah hukum Polsek Tembilahan.

Selanjutnya sambutan Kapolres Inhil AKBP Norhayat yang pada kesempatan ini mengajak seluruh elemen untuk ikut menjaga kamtibmas sesuai perannya masing-masing.

“Mari menjaga silaturahmi dan sinergitas dan kebersamaan dengan Tiga Pilar, Para Tokoh Agama, tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat yang ada di Tembilahan agar terciptanya keamanan,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres, bila ada permasalahan, mari duduk bersama untuk menyelesaikannya dan jangan ada tindak kekerasan. Selain itu negara kita juga mengakui hukum adat asal sejalan dengan hukum positif, dan proses hukum adalah upaya terakhir untuk penyelesaian permasalahan.

Sesudah pertemuan tatap muka dengan tokoh masyarakat, Kapolres Inhil beserta Pejabat Utama Polres yang hadir juga memberikan arahan kepada seluruh personel Polsek Tembilahan, yang intinya mengajak dan memotivasi personel agar dapat melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Kapolres Inhil juga berkesempatan memberikan bantuan Sosial berupa sembako terhadap masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Tembilahan dengan harapan dapat sedikit membantu kebutuhan sehari-hari Masyarakat di tengah naiknya BBM di Indonesia.

Terakhir Kapolres Inhil meninjau sarana dan prasarana yang ada di Mapolsek Tembilahan. Kegiatan tersebut selesai sekitar pukul 17.30 WIB.

loading...

Komentar