Berita

Tokoh Masyarakat Desa Sialang Panjang Gelar Silaturahmi Bersama Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil

×

Tokoh Masyarakat Desa Sialang Panjang Gelar Silaturahmi Bersama Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Inhil, Tokoh masyarakat Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan silaturahmi bersama Kodim 0314/Inhil dan Polres Inhil.

Rombongan yang di pimpin langsung Kepala desa Sialang Panjang M. Juber, di terima oleh Pasi Ter kodim 0314/Inhil Lettu lnf Rejekinta Ginting dan Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Eri Asman SH serta Pembina Yayasan Vioni Bersauda Marlis Syarif, Minggu (11/9/2022), di Warung Mie Ongklok depan Makodim 0314/Inhil.

Terlihat suasana keakraban pun mewarnai silaturahmi tersebut, salah satu diskusi itu ialah pembangunan Surau di Parit 3 Desa Sialang Panjang yang saat ini tengah di bangun dan perlu uluran tangan dari para dermawan.

“Tentunya kami sangat mendukung program pembangunan yang ada di desa, dan kami sangat mengapresiasi para dermawan yang mau ikut serta dalam pembangunan Surau di Sialang Panjang,” ujar Lettu lnf Rejekinta Ginting.

Dikatakannya, Kodim 0314/Inhil sangat mendukung pembangunan surau yang saat ini dibangun oleh masyarakat desa Sialang Panjang secara swadaya dan siap menerjunkan anggotanya untuk bergotong royong bersama masyarakat jika dibutuhkan.

Senada dengan itu, Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Eri Asman SH, mendukung kegiatan sosial yang ada di desa Sialang Panjang.

“Kami mendukung pembangunan Surau yang ada di desa Sialang Panjang dan tentunya kami siap membantu,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Inhil juga mensosialisasikan program ‘Sitalam Manis’ untuk pengguna handphone android guna membantu kendala masyarakat saat bepergian khususnya diwilayah Riau.

“Sitalam Manis merupakan program yang di gagas oleh Polda Riau untuk membantu masyarakat, mengetahui situasi kemacetan dan sebagainya,” ujar AKP Eri Asman SH.

Sementara itu, Kepala desa Sialang Panjang, mengucapkan terima kasih kepada kodim 0314 dan Polres Inhil yang telah membarikan bantuan untuk masyarakat desa Sialang Panjang.

Pembangunan Surau yang saat ini dibangun di desa Sialang Panjang merupakan dana yang bersumber dari masyarakat.

“Terimakasih kepada para donatur yang telah membantu pembangunan surau yang ada di Parit 3 desa sialang panjang,” ujar M. Juber.

Ia juga mengharapkan masyarakat desa Sialang Panjang maupun masyarakat lainnya yang memiliki rezeki lebih untuk bisa membantu pembangunan Surau yang saat ini tengah di bangun oleh masyarakat.

Diakhir silaturahmi tersebut, Pasi Ter kodim 0314/Inhil Lettu Inf Rejekinta Ginting dan Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Eri Asman SH menyerahkan bantuan berupa bibit tanaman dan sembako untuk masyarakat desa Sialang Panjang.

loading...