Berita

Tim Mural MAN 1 Inhil mendapat piala dari Bupati Indragiri Hilir

×

Tim Mural MAN 1 Inhil mendapat piala dari Bupati Indragiri Hilir

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Tembilahan, Penyerahan hadiah lomba Mural dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 77 dilaksanakan tadi malam (07/09/2022) jam 20.30 WIB di lapangan Stadion jalan Sungai Beringin Tembilahan.

Lomba Mural tingkat Kabupaten Indragiri Hilir tingkat SLTA sederajat ini telah dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2022 yang lalu, dalam perlombaan ini panitia mengusung tema Pahlawan Olahraga sebagai bentuk apresiasi terhadap para atlet yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional dan memberikan edukasi tentang makna pahlawan yang secara luas mencakup pahlawan di berbagai bidang.

Dalam acara penyerahan hadiah ini, turut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Riau bapak Drs. H. Syamsuar dan Bupati Indragiri Hilir bapak Drs. H. Muhammad Wardan, M.P. Dalam sambutan nya, Bupati Indragiri Hilir menyambut baik lomba Mural ini sebagai salah satu upaya dalam Memaknai hari kemerdekaan dan memperindah lingkungan.

Acara penyerahan hadiah ini langsung di berikan oleh Gubernur dan Bupati Indragiri Hilir, Juara 1 dari SMAN 1 Tembilahan Hulu diberikan oleh Gubernur Riau sedangkan juara 2 dari MAN 1 Indragiri Hilir yang terdiri dari Khairazul Ferdiandi, Muhammad Syawal Hidayaturrahman dan Fyzia Meisyawali Qaila didampingi oleh Muhammad Hasbi, S.Pd dan Annuar Gunawan, S.Pd.I, M.Pd diberikan oleh Bupati Indragiri Hilir.

Menurut Muhammad Hasbi S.Pd. Acara lomba Mural ini sangat luar biasa karena bisa mendatangkan Gubernu dan Bupati secara langsung, “acaranya sangat luar biasa, tidak menyangka bahwa acara penyerahan hadiah akan langsung di berikan oleh bapak Bupati Indragiri Hilir” tutupnya 

Penyerahan hadiah malam itu pun di tutup dengan dokumentasi dan karaoke lagu melayu dari bapak Gubernur Riau yang membuat para penonton terkesima dan hanyut dengan lagu melayu tersebut.