oleh

Kapolres Inhil Bersilaturahmi ke Kediaman YVB

Infoinhil.com – Tembilahan, Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Norhayat SIK bersama Kasat Intelkam AKP Aang Kusmawan SIK MSos melaksanakan kegiatan silaturahmi, Minggu (4/9/2022), ke kediaman tokoh masyarakat Inhil sekaligus Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif SSos MH, bertempat di Jalan Budiman, Lorong Balam Tembilahan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Kapolres Inhil dalam rangka kegiatan lanjutan silahturahmi terhadap para Tokoh Masyarakat yang ada di Kabupaten Inhil.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi antara Polres Inhil dengan Tokoh Masyarakat,” kata Kapolres Inhil AKBP Norhayat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan rasa terimakasih kepada Marlis Syarif yang selama ini telah banyak membantu dan berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan dan sosial yang dilaksanakan Polres Inhil.

“Dengan terjalinnya silarutahmi ini, kami berharap Pembina Yayasan Vioni Bersaudara dapat terus bersama dengan Polres Inhil untuk melaksanakan kegiatan sosial guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Inhil,” harapnya.

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif menyambut dan berterimakasih kepada Kapolres Inhil yang telah menyediakan waktunya untuk berkunjung di kediamannya.

“Alhamdulillah, kami menerima kunjungan kapolres Inhil dan berharap sinergitas antara Vioni Bersaudara dan Polres Inhil dapat terus terjalin,” ujarnya.

loading...

Komentar