oleh

Puncak Perayaan HUT ke 10, PD IWO Inhil Raih Juara 3 Turnamen Futsal IWO Riau Cup 2022

Infoinhil.com – Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berhasil meraih juara III dalam pertandingan Futsal IWO Riau CUP ke-II, yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR )Tengku Pangeran Kabupaten Pelalawan, Senin (29/8/22).

Turnamen Futsal IWO Riau CUP, yang ke-II ini dibuka langsung oleh Ketua Umum IWO Pusat Jodhi Yudono dan turut hadir dalam kegiatan tersebut Komisioner Kejaksaan Republik Indone Dr. Ibnu Madjah, SH MH,  Ketua Pengurus Wilayah Provinsi Riau (PW- IWO Riau) Kavillah Somarito, Ketua PD-IWO Pelalawan Dana Sipayung, Kadisporabudpar kabupaten Pelalawan, serta seluruh Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) se Provinsi Riau.

Juara I berhasil diraih oleh tuan rumah, yaitu tim Futsal PD-IWO Kabupaten Pelalawan, sementara juara II diraih oleh tim Futsal PD-IWO Kampar, setelah mengalahkan tim Futsal PD IWO Meranti dengan scor 5-0, akhirnya PD IWO Inhil berhasil meraih juara ke-III.

Ketua PD-IWO Inhil Muridi Susandi mengatakan bahwa, dirinya beserta rombongan sangat bersyukur bisa berpartisipasi memeriahkan Milad IWO ke-10 di Kabupaten Pelalawan ini.

“Alhamdulillah kami dari PD IWO Inhil sangat bangga bisa ikut serta dalam perlombaan ini tujuan kami menjalin silaturahmi kepada rekan-rekan PD-IWO yang lain,” tukasnya.

Selain itu, Muridi Susandi yang akrab disapa Sandi ini menjelaskan bahwa, dengan adanya kegiatan olahraga ini, bisa menjadikan momentum yang sangat dinantikan yaitu kebersamaan dari seluruh pengurus IWO se-Provinsi Riau.

Kemudian, untuk tahun depan kata Sandi, PD-IWO Inhil siap untuk menjadi tuan rumah pada Turnamen Futsal IWO Riau CUP.

“Insyaallah pada Milad IWO ke-11 tahun 2023 kami (PD-IWO Inhil red) siap menjadi tuan rumah. Diharapkan kepada seluruh Pengurus Daerah IWO di 12 Kabupaten se-Riau untuk hadir sebagai peserta, karena kami tidak ada apa-apanya jika tidak ada partisipasi dari rekan-rekan semua,” pungkasnya.

loading...

Komentar