9 Unit Trail Dihibahkan Pemkab Inhil Kepada Polres Inhil

Infoinhil.com – Tembilahan, Sebanyak 9 unit sepeda motor jenis trail dihibahkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) kepada Polres Inhil, sebagai kendaraan operasional, Selasa (23/8/2022) di Mapolres Inhil.

Kendaraan tersebut diserahkan Pemkab melalui Kepala Badan Kesbangpol Inhil, M. Arifin dan diterima Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK didampingi Kasat Intelkam AKP Aang Kusmawan SIK MSos, Kasat Lantas AKP Eri Asman SH Kasubbagbegpal Baglog IPTU Idris Siahaan dan Kasubsibin Siwas IPTU Syahril.

Kepala Kesbangpol Inhil, M. Arifin mengatakan hibah dari Pemkab Inhil merupakan salah satu bentuk dukungan dan rasa terimakasih Pemerintah kepada Polres Inhil yang telah menjaga Kamtibmas tetap kondusif selama ini.

“Diharapkan dengan diterimanya kendaraan yang diserahkan oleh Pemkab Inhil ini dapat bermanfaat bagi pelaksanaan tugas sehari-sehari Personel Polres Inhil sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat di Inhil,” tuturnya.

Ditempat sama, Kapolres Inhil AKBP Norhayat, menyampikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Inhil yang telah memberikan kendaraan operasional tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab dan Masyarakat Inhil dengan pemberian ini,” ungkap AKBP Norhayat.

Atas hibah tersebut, Kapolres juga memastikan untuk merawat dan mempergunakan kendaraan operasional dengan sebaik-baiknya.

“Tentu akan kami gunakan dengan baik dalam pelaksanaan tugas kedepan khususnya untuk mendukung dan menjaga situasi Kabupaten Inhil tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

loading...

Komentar