oleh

HUT Kemerdekaan RI Ke-77, PELTI dan IDI Gelar Pertandingan Persahabatan Tenis Lapangan

Infoinhil.com – Inhil, Dalam rangka Hari Kemerdekaan RI Ke-77 tahun 2022, Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (PELTI) dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Inhil menggelar kegiatan pertandingan persahabatan Tenis Lapangan Jalan Prof M. Yamin Tembilahan, Sabtu (20/8/2022).

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Silaturahmi Lebih Erat, Persahabatan Lebih Kuat”.

Pertandingan persahabatan Tenis Lapangan ini dihadiri Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan Wachid Baihaqi, SHI MH, Ketua IDI Inhil dr. Firman Nurdiansyah Sp T HT- KL, Ketua PELTI Inhil Raja Indra Maulana, Direktur PT. Pulau Sambu Kuala Enok Herrie Agustono, Manager PT. Pulau Sambu Kuala Enok H. Sarjono.

Tampak Kapolres Inhil AKBP Norhayat bermain tenis lapangan bersama tamu undangan dengan penuh semangat dan sesekali diselingi canda tawa menambah keakraban.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Inhil berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan ini dapat menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik sesuai dengan tema hari ini yakni “Silaturahmi Lebih Erat, Persahabatan Lebih Kuat”.

“Kita di sini bermain bersama, sehat bersama, sambil menambah keakraban satu sama lain,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, olahraga merupakan kebutuhan untuk tubuh agar selalu fit. Selain itu, kegiatan ini akan lebih mempererat lagi rasa kebersamaan dan menyatukan semua, baik di jajaran internal Polri maupun PELTI dan IDI.

“Semoga dengan kegiatan olahraga bersama tenis lapangan ini bisa menjadi wadah mitra dan sinergitas antara kami maupun organisasi terkait untuk seterusnya,” pungkasnya.

loading...

Komentar