Berita

HUT RI ke-77, Bupati Inhil Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Diikuti oleh Seluruh Forkopimda OPD dan Veteran

×

HUT RI ke-77, Bupati Inhil Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Diikuti oleh Seluruh Forkopimda OPD dan Veteran

Sebarkan artikel ini

Infoinhil.com – Tembilahan, Pelaksanaan upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) ke – 77 di halaman kantor Bupati Jalan, Akasia Tembilahan, berlangsung khidmat, Rabu 17 Agustus 2022, pagi.

Dalam pelaksanaan HUT-RI ke – 77, Bupati Inhil HM Wardan bertindak sebagai inspektur upacara yang diikuti oleh seluruh Forkopimda Kabupaten Inhil, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan para Veteran. 

Bupati Inhil HM Wardan mengatakan, bahwa peringatan HUT-RI ke -77 ini adalah betuk rasa syukur kepada para pahlawan yang berkorban untuk kemerdekaan negeri ini.

“Tentunya kita mengucapkan terimakasih kepada para pejuang, suhada, dan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raga, sehingga kita bisa mencapai kemerdekaan ini,” ungkap HM Wardan saat diwawancarai wartawan usai pelaksanaan upacara HUT RI.

Lebih lanjut, Mantan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau itu mengutarakan, bahwa pihaknya akan mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan pembangunan.

“Tentunya menjadi tugas kita mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan – kegiatan pembangunan dalam rangka untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.