Bupati HM Wardan Kukuhkan 32 Anggota Paskibraka Inhil 2022

Infoinhil.com – Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Drs. HM. Wardan, MP Mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Inhil di Gedung Engku Kelana Jl. Baharuddin Yusuf Tembilahan, Selasa (16/08/2022).

Sebanyak 32 orang Paskibraka Kabupaten Inhil yang terdiri dari 17 orang putra dan 15 orang putri dikukuhkan dalam rangka menyambut perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun 2022.

Pengukuhan Paskibaraka saat itu dihadiri Unsur Forkopimda dan sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.

Suasana khidmat terasa menyelimuti upacara pengukuhan, terlebih disaat Bupati HM Wardan yang bertindak selaku Pembina Upacara membacakan pernyataan pengukuhan yang dilanjutkan dengan pemasangan kendit kepada salah satu anggota Paskibraka.

Bupati HM Wardan berharap seluruh rangkaian acara peringatan detik-detik proklamasi dan pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus 2022 dapat berjalan lancar.

“Semua telah dipersiapkan, dan kalian juga telah dilatih, saya berharap kepada semua dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” tutup Bupati HM Wardan

Upacara pengukuhan Paskibraka diakhiri dengan menyanyikan lagu Bagimu Negeri, dilanjutkan foto bersama.

loading...

Komentar