oleh

Buka Turnamen Futsal Sarung, Iwan Taruna: Jadikan Momentum Bersatunya Pemuda Desa Sialang Panjang

Infoinhil.com – INHIL, Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Iwan Taruna ST MSi membuka secara langsung turnamen futsal sarung dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 Desa Sialang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu, Sabtu (13/8/2022), di halaman kantor desa.

Turnamen digelar bagi pemuda dusun dan RT se Desa Sialang Panjang.

Iwan Taruna dalam sambutan pembukanya merasa bersyukur karena saat ini masyarakat sudah bisa menggelar berbagai kegiatan.

“Dalam 2 tahun terakhir, negara Indonesia bahkan dunia diterpa pandemi Covid, namun saat ini kita sudah dilonggarkan untuk menggelar kegiatan. Alhamdulillah masyarakat Desa Sialang Panjang dapat menggelar turnamen futsal sarung dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022,” ucapnya.

Ia berharap kepada panitia dan peserta turnamen futsal sarung agar betul-betul memanfaatkan momentum ini sebagai ajang silaturahmi, bersatunya para pemuda Desa Sialang Panjang.

“Turnamen ini digelar sebagai ajang silaturahmi para pemuda Desa Sialang Panjang dan laga eksebisi mempersiapkan turnamen yang lebih besar lagi di tahun depan. InsyaAllah saya akan terus mensupport kegiatan warga Desa Sialang Panjang,” papar Iwan yang juga sebagai Ketua DPC PKB Inhil ini.

Terakhir, Ia mengucapkan selamat bertanding bagi para pemuda dan masyarakat Desa Sialang Panjang memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022.

“Selamat bertanding. Jadikan perjuangan pahlawan yang telah memerdekakan bangsa Indonesia sebagai salah satu motivasi membangun daerah,” tutupnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sialang Panjang, M. Juber mengucapkan terima kasih atas partisipasi dari anggota DPRD Inhil, Iwan Taruna menjadi donatur pada turnamen tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Iwan Taruna sudah menjadi donatur HUT RI ke 77 tahun 2022. Beliau ini dari dulu sudah menjadi keluarga besar Desa Sialang Panjang, beliau selalu memperhatikan daerah ini dari tahun ke tahun melalui aspirasinya,” kata M. Juber.

M. Juber memaparkan wilayah desa Sialang Panjang terdiri dari 4 dusun.

“Maka turnamen ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pemuda di 4 dusun tersebut. Dan kami menggelar turnamen ini hanya internal desa saja sebagai persiapan untuk turnamen resmi di tahun depan,” jelasnya.

Hadir pada turnamen tersebut BPD Sialang Panjang, LPM Sialang Panjang, Kepala dusun dan RT RW se Desa Sialang Panjang, Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, serta masyarakat desa Sialang Panjang yang menyaksikan pembukaan gelaran turnamen Futsal Sarung tahun 2022. (Rls)

loading...

Komentar