oleh

Kapolres Inhil Berkunjung ke Kediaman Ketua Paguyuban Palembang

Infoinhil.com – INHIL, Kapolres Kabupaten Inhil, AKBP Norhayat SIK berkunjung ke kediaman Ketua Paguyuban Palembang Kabupaten Inhil dan merupakan tokoh masyarakat Inhil Kemas Ibnu A Sanjaya di Jalan Stadion Sungai Beringin Tembilahan.

Kunjungan Kapolres Inhil dalam rangka bersilaturrahmi dengan Ketua Paguyuban Palembang Kabupaten Inhil.

Kedatangan Kapolres ke Ketua Paguyuban Palembang, pada Selasa malam (9/8/2022), disambut langsung Kemas Ibnu Sanjaya.

Dalam pertemuan itu, Kapolres menyampaikan bahwa maksud kehadirannya adalah untuk bersilaturrahmi, karena Ia baru bertugas di Polres Inhil.

“Di samping berkunjung ke Ketua Paguyuban Palembang Kabupaten Inhil, sebelumnya, kami juga telah bersilaturahmi ke beberapa forkopimda dan tokoh-tokoh yang lain,” ujarnya.

Disamping sebagai ajang silaturrahmi, Kapolres juga memohon dukungan dari unsur Forkompimda dan masyarakat agar kehadirannya di Kabupaten Inhil khususnya sebagai pucuk pimpinan di Polres Inhil dapat memberikan yang terbaik terutama kepada lembaga yang dipimpinnya dan masayarakat.

“Mohon dukungan dan kerjasamanya, agar kami dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Inhil,” papar Kapolres Inhil AKBP Norhayat.

Ketua Paguyuban Palembang, Kemas Ibnu Sanjaya menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Inhil yang telah berkunjung.

“Kami beserta anggota siap membantu keinginan mulia dari beliau, begitu juga sebaliknya, kami juga mohon dukungan dan kerjasama yang baik antara kedua lembaga ini dalam rangka memberikan yang terbaik kepada masyarakat sesuai dengan kapasitasnya masing-masing,” pungkasnya.

loading...

Komentar